Melalui Sat Lantas, Polres Sumba Barat Terus Bergerak Melawan Penyebaran Covid-19

Melalui Sat Lantas, Polres Sumba Barat Terus Bergerak Melawan Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ; Mentaati protokol kesehatan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat saat ini demi melawan penyebaran pandemi covid 19 yang hingga kini masih mewabah di Tanah Air. Berbagai langkah antisipasi terus dilakukan oleh pihak Pemerintah dan saat ini vaksinasi terus dilakukan. 


Tidak terkecuali, Pihak Kepolisian pun terus bergerak dengan himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., terus menggerakkan personelnya dalam hal menyambangi warga maupun Sekolah - sekolah demi menyuarakan himbauan protokol kesehatan. Selain itu, Polres Sumba Barat juga terus mengingatkan warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid 19 serta menghimbau warga untuk mengikuti vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Puskesmas. 


Kali ini Sat Lantas Polres Sumba Barat yang melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi di beberapa tempat khususnya di sekitar Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT. Selain menghimbau warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tak lupa pula untuk mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di jalan sehingga tidak terjadi kecelakaan.Kamis, (15/07/2017)


Selain hal tersebut, Sat Lantas Bersama Tim Turjawali melaksanakan kegiatan patroli di sekitar Kota Waikabubak serta membagikan masker gratis kepada beberapa warga yang belum menggunakan masker. 


Hal tersebut terus dilakukan demi mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang bebas dari covid 19. Mari kita semua berpartisipasi dan bergandengan tangan dalam melawan pandemi tersebut.

 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.