Minimalisir Tindak Kejahatan, Tim Macan Kumbang Pantau Sejumlah Titik Rawan

Minimalisir Tindak Kejahatan, Tim Macan Kumbang Pantau Sejumlah Titik Rawan

Tribratanewssumbabarat.com; Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan serta Ketertiban Masyarakat, Tim Raimas Macan Kumbang Sat Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan kejahatan khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Rabu (17/11/2021)

Kegiatan tersebut dengan sasaran tindak kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Minuman Keras dan kejahatan lainnya.

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Brigpol Taufiqurrahman. Sebelum melaksanakan kegiatan, Brigpol Taufiq memberikan arahan kepada para anggotanya agar tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tetap waspada pada segala kemungkina. yang bisa terjadi.

 

Pada kegiatan tersebut, Brigpol Taufiq mengarahakan tim nya pada sasaran Objek vital dan beberapa titik rawan kejahatan seperti di wilayah pasar baru Waikabubak, RSUD Waikabubak dan Jalur pertokoan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. terus memerintahkan personilnya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli malam sebagai upaya dalam menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Terlepas dari berbagai kegiatan patroli Kepolisian, diharapkan pula adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama jelang Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru.

 

Penulis.                      ; Kumbara
Editor.                        ; Konan
Editor                         ; Jamet
Penanggung Jawab ; Ben7.