Operasi Ketupat 2020, Sat Lantas Polres Sumba Barat Gencar Lakukan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Operasi Ketupat 2020, Sat Lantas Polres Sumba Barat Gencar Lakukan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polres Sumba Barat dan jajaran kembali menggelar Operasi terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Turangga 2020 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Operasi digelar selama 37 hari, mulai tanggal 24 April hingga 30 Mai 2020 mendatang.


Melalui Operasi Ketupat Turangga 2020 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumba Barat selaku Satgas Kamseltibcarlantas kembali melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kamseltibcar lantas dan membantu mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), kepada masyarakat kota Waikabubak.


Tepat Hari Jumat 08 Mei 2020 Pukul 09:00 Wita Anggota Satlantas Polres Sumba Barat di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumba Barat IPTU Ratna Yuda Tupong mulai melaksanakan patroli di seputaran kota waikabubak, melakukan pengaturan di jalan ahmad yani dan memberi himbauan kepada warga yang berada di kantor pengadaian waikabubak agar tetap menjaga jarak, selalu mengunakan masker saar beraktifitas di luar rumah.

 

Tidak hanya itu Anggota Lantas juga menertibkan beberapa kendaraan yang parkir di bandan jalan di depan kantor pengadaian waikabubak karna hal ini sangat mengangu para penguna jalan yang bisa menimbulkan kemacetan, sambil menertibkan kendaraan anggota lantas juga mengingatkan kepada pengendara agar tetap jaga sehat dengan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, tetap jaga jarak dan selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

C41