Operasi Ketupat Ranakah 2021 Terus Lakukan Patroli Malam Demi Menciptakan Situasi Kamtibmas Di Hari Raya Idul Fitri 2021

Operasi Ketupat Ranakah 2021 Terus Lakukan Patroli Malam Demi Menciptakan Situasi Kamtibmas Di Hari Raya Idul Fitri 2021

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Jumat 14 Mei 2021 Operasi Ketupat Ranakah 2021 masih terus dilakukan dengan melaksanakan patroli malam untuk memantau beberapa Masjid di seputaran Kota Waikabubak. Hal ini merupakan tindakan Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memerintah seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat untuk terus melaksanakan kegiatan patroli baik di pagi hari maupun malam hari untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Hari Raya Idul Fitri. 


Dalam giat patroli malam, tim Operasi juga menyambangi warga di beberapa tempat yang menjadi titik kumpul untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan terkait covid 19. 


Selain melaksanakan giat patroli malam, tim Operasi juga melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat dibeberapa titik yang disiagakannya personil Polres Sumba Barat sejak awal Operasi. 


Operasi Ketupat Ranakah 2021 yang berlangsung selama 12 hari sejak tanggal 6 Mei 2021 lalu akan berakhir pada tanggal 17 Mei 2021. 


Melalu Operasi Ketupat, Kapolres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur terkait dan partisipasi masyarakat sehingga selama bulan puasa sampai pada Hari Raya Idul Fitri 2021 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.  


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.