Ops Keselamatan Turangga 2020, Titik Keramaian Jadi Target Sosialisasi Covid 19

Ops Keselamatan Turangga 2020, Titik Keramaian Jadi Target Sosialisasi Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Mamasuki hari ke 12 pelaksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2020, Polres Sumba Barat terus lakukan imbauan untuk tidak berkumpul sebagai langkah antisipasi penyebaran covid 19. Tim Ops Keselamatan juga mengimbau agar seluruh masyarakat tetap melengkapi diri dengan kelengkapan berlalulintas.

Hari ini Jumat tanggal 17, Tim Operasi Keselamatan Turangga 2020 melaksanakan kegiatan di sekitar Kota Waikabubak. Selain melaksankan sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19, para pengendara juga imbau untuk tetap taat dalam berlalu lintas dengan tetap menggunakan Helm serta taat akan aturan Lalu lintas.

Operasi Keselamatan Turangga 2020 akan terus dilakukan selama 14 hari, hingga tanggal 19 April 2020. 

Melalui Ops Keselamatan, seluruh warga diimbau untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, serta melakukan tindakan kecil sebagai langkah pencegahan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan. Tim Ops Keselamatan juga memantau beberapa tempat umum yang masih menjadi tempat kumpul masyatakat, serta dilakukan imbauan. IG