Ops Semana Santa Turangga 2022 - Pengamanan Personel Polres Sumba Barat Di Sejumlah Gereja Saat Ibadah Minggu

Ops Semana Santa Turangga 2022 - Pengamanan Personel Polres Sumba Barat Di Sejumlah Gereja Saat Ibadah Minggu
Ops Semana Santa Turangga 2022 - Pengamanan Gereja Saat Ibadah Minggu Oleh Personel Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Jelang perayaan Hari Paskah tahun 2022, Polri melaksanakan Operasi Semana Santa Turangga - 2022. Operasi tersebut merupakan langkah Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayan Paskah tahun ini. 

 


Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K., M.H., melibatkan 138 personel Polres Sumba Barat untuk pengamanan Hari Paskah. Sejumlah Gereja di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah pun dilakukan pengamanan lebih dari 1 personel. Selain pengamanan Gereja, Kapolres juga perintahkan untuk dilaksanakan patroli mobile oleh Satuan Samapta demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Minggu. Minggu, ( 10/04/2022)

 


Terlepas dari pengamanan Kepolisian, di Hari Paskah tahun ini, Kapolres Sumba Barat mengharapkan partisipasi masyarakat secara umum di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga perayaan Paskah dapat berjalan dengan aman dan damai. 

 


Terkait dengan situasi pandemi covid - 19, seluruh masyarakat diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat melaksnakan Ibadah maupun kegiatan Paskah lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid - 19. 

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.