Pastikan Aman Polres Sumba Barat Kawal Vaksin Dari Bandara Tambolaka Menuju Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.

Pastikan Aman Polres Sumba Barat Kawal Vaksin Dari Bandara Tambolaka Menuju Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.

Tribratanewssumbabarat" Kapolres Sba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H Mendukung penuh dalam suksesnya vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, gabungan Personel Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat dikerahkan dalam pelaksanaan pengawalan Vaksin yang tiba di Bandara Tambolaka Sumba Barat Daya untuk selanjutnya disimpan di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat, Jumat (30/7/21)

Pada Kesempatan ini, turut dalam penjemputan dan pengawalan vaksin covid-19 KABID P2 Pemerintah Sumba Barat dan Dinas Kesehatan Kab.Sumba Barat, dua orang Anggota Samapta, dua Anggota SPKT dan dua orang Anggota Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat bersama lima orang Anggota Kodim 1613 Sumba Barat, dan dua orang karyawan Kantor Pos Waikabubak.

 

Adapun Jumlah Vaksin Covid-19 yang tiba saat ini antara lain Jenis Vaksin Astra sebanyak 45 vial, Sinovac 35 vial dan Moderna 82 vial. Tiba di Bandara Tambolaka 14.35 wita, selanjutnya dipindahkan ke kendaraan yang telah di siapkan. 

Dengan pengawalan ketat oleh Tim Gabungan Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat. Vaksin covid-19 tiba di Gedung Farmasi Dinas Kabupaten Sumba Barat pada pukul 15.40 wita dengan aman. Selanjutnya diserahkan oleh PT. Pos Indonesia Waikabubak kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor  : Ben7