Pastikan Stok dan HET Minyak Goreng di Kabupaten Sumba Barat Stabil , Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Sidak di Beberapa Toko dan Kios Sembako

Pastikan Stok dan HET Minyak Goreng di Kabupaten Sumba Barat Stabil , Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Sidak di Beberapa Toko dan Kios Sembako
Foto : Kanit Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Sat Binmas Polres Sumba Barat SIdak Toko Sembako. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Senin, 28/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Antisipasi kelangkaan minyak goreng diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Satuan Binmas Polres Sumba Barat lakukan sidak di Toko dan Kios Sembako yang berada di kota waikabubak. Senin, 25/4/22.

Dibawah pimpinan Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Ari, empat orang anggota Sat Binmas Polres Sumba Barat pagi ini melaksanakan sidak pada beberapa toko dan kios sembako diseputaran kota waikabubak.

 

Kehadiran Kanit Bhabinkamtibmas bersama anggota di beberapa toko tersebut, menanyakan ketersediaan stok minyak goreng dan harga eceran minyak goreng kepada pemilik toko dan kios sembako yang di jumpainya.

 

Sejauh ini Stok minyak goreng terpantau cukup dengan harga eceran yang masih terpantau normal, namun pada minyak goreng kemasan lima liter keatas sudah sulit didapatkan.

 

Pada tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengungkapkan. Kegiatan pemantauan peredaran minyak goreng ini jangan hanya dilakukan di kota waikabubak. Terus lakukan monitoring setiap harinya diseluruh wilayah hukum kita, laporkan hasilnya agar kita dapat mengambil langkah-langkah antisipatif. pungkas AKBP Agung.

 

Kepada Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Kapolres berharap seluruh Bhabinkamtibmas berperan aktif melakukan monitoring diwilayah masing-masing.


Penulis : Kumbara;
Penulis : Jamet;
Editor  : Reymond
Penanggungjawab : Been7.