Sambangi Warga, Personil Polsek Lamboya Mengajak Untuk Sukseskan Pilkada Sumba Barat Dengan Damai

Sambangi Warga, Personil Polsek Lamboya Mengajak Untuk Sukseskan Pilkada Sumba Barat Dengan Damai

Tribratanewssumbabarat.com ; Menjaga situasi Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, meski Pihak Kepolisian sebagai pengemban fungsi Kamtibmas lebih bertanggung jawab akan hal tersebut.

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H.., S.I.K.,M.Si memerintahkan seluruh jajaran agar selalu pro aktif dalam melaksanakan berbagai legiatan preventif. Kapolres Sumba Barat berharap agar para Kapolsek jajaran selalu memaksimalkan giat patroli maupun sambang bang demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik.

Hari Minggu tanggal 01 Maret 2020, Piket jaga Regu 3 Polsek Lamboya melaksanakan sambang di Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Lamboya mengimbau warga tetap menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif serta mengisi waktu dengan kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat itu sendiri. Personil Polsek Lamboya juga mengimbau agar dalam menyambut pergelaran Pilkada Serentak Tahun 2020 ini khususnya di Kabupaten Sumba Barat agar menghindari hal - hal yang berdampak negatif bagi lingkungan. Utamakan kebersamaan dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Sumba Barat. IG