Peduli Korban Terdampak Covid 19 | Pimpin Baksos di Kelurahan Maliti & Desa Kodaka, Kabag Sumda Polres SB Berikan 19 Paket Sembako

Peduli Korban Terdampak Covid 19 | Pimpin Baksos di Kelurahan Maliti & Desa Kodaka, Kabag Sumda Polres SB Berikan 19 Paket Sembako

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ditengah pandemi saat ini, tak hanya melalui sosialisasi dan imbauan serta pemeriksaan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 yang tersebar di wilayah, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. melalui jajarannya juga melakukan giat Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu.

 

Seperti yang telah dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Kristian Eoh, S.H dengan didampingi Kasat Narkoba IPTU I Gede Ariada dan Paur Subag Bin Ops IPDA Sumarmo, Selasa (21/04/2020). Ya, pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita 'Tim Baksos Sembako Polres Sumba Barat' ini membagikan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim piatu 'Terdampak Pandemi Covid 19'.

 

Pembagian sembako ini dilakukan oleh tim di Kelurahan Maliti dan Desa Kodaka, Kecamatan Kota Waikabubak. Di Kelurahan Maliti tim berkesempatan memberikan 'Sembako Polres Sumba Barat' kepada 7 (tujuh) orang masyarakat tidak mampu dan 12 orang di Desa Kodaka.

 

Baca Juga ;

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 | Sosialisasi & Pemeriksaan Kesehatan Pengguna Jalan di Posko Terpadu URG

 

19 paket sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu utamanya di situasi pandemi saat ini, di mana masyarakat diimbau untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak. 'Dengan sedikit bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat tidak mampu dalam melewati pandemi Coronavirus Disease 2019', ujar Kabag Sumda.

 

Sangat senang diberi bantuan sembako, masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sumba Barat yang telah peduli dan perhatian dengan kami, tutur mereka. Dan mereka berjanji akan mematuhi anjuran Pemerintah serta Maklumat Kapolri untuk tetap di rumah saja, sehingga pandemi ini akan segera berlalu. (FB36)