Pererat Silaturahmi Kapolsek Lamboya Dan Bhabinkamtibmas Datang Ke Rumah Warga

Pererat Silaturahmi Kapolsek Lamboya Dan Bhabinkamtibmas Datang Ke Rumah Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~  Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru dalam memutuskan mata rantai covid-19, Pagi tadi, Kapolsek Lamboya IPDA I Ketut Alit Gandhi Bersama Kanit Binmas Bripka Jefri Nahuwai melakukan patroli sambang guna mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamboya. (30/04/21)

Hal ini pun yang sering ditekankan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., S.H selaku pimpinan tertinggi agar seluruh jajaran polsek terus melakukan upaya meningkatkan situasi kamtibmas.


Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Kapolsek Lamboya mendatangi rumah warga dan memberi himbauan 
selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan tetap gunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, dan hindari kerumunan. Selalu menjaga keamanan dan kenyamanan disekitaran Desa Palamoko, khususnya Kampung Boro dan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang dapat mengganggu Kamtibmas. Ujar Kapolsek Lamboya.

 


Sementar itu di tempat berbeda Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H mengatakan kegiatan sambang desa yang di lakukan kapolsek dan anggotanya bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Lamboya”, Tutup Kapolres Sumba Barat.


Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono