Pererat Silaturahmi, Kapolsek Wanokaka Sambang Kantor Desa Katikuloku

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Wanokaka Sambang Kantor Desa Katikuloku

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta bersama anggota sambangi kantor Desa Katikuloku guna mempererat tali silaturahmi dengan Kepala Desa beserta perangkat Desa Katikuloku.

 

Pada kesempatan tersebut, I Made Budiarta mengajak untuk terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah lonjakan COVID-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Mengingat masa pandemi belum berakhir, diharapkan kepada kita semua tetap disiplin dalam mematuhi prokes agar tidak terjangkit COVID-19,” katanya.

 

 

 

Ia juga menjelaskan bahwa pada Desember 2021 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Sumba Barat dan Desa Humupada merupakan salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades serta berbatasan langsung dengan Desa Katikuloku.

 

“Oleh karena itu, diharapkan kita dapat bekerja sama untuk menyukseskan jalannya Pilkades Serentak agar tetap aman, damai dan lancar khususnya di Desa Humupada,” ujarnya.

 

Selain itu, melalui Made, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menuturkan, keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor   ; Been7