Personel Polres Sumba Barat Sosialisasi Covid-19 di SMTK Puunaga, Ajak Siswa Selalu Gunakan Masker Saat Proses Belajar Mengajar

Personel Polres Sumba Barat Sosialisasi Covid-19 di SMTK Puunaga, Ajak Siswa Selalu Gunakan Masker Saat Proses Belajar Mengajar

Tribratanewssumbabarat.com ; Personel Polres Sumba Barat lakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada siswa siswi di SMTK Puunaga, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Senin, (9/8/21).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansur bersama tiga personel lainnya.

 

Selain melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, personel juga memberikan imbauan dan mengajak siswa siswi untuk selalu menggunakan masker pada saat berlangsungnya proses belajar mengajar di sekolah.

 

"Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada para siswa agar selalu menggunakan masker,"ucap Iptu Mansur.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., melalui Mansur mengatakan kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara rutin hingga masa pandemi Covid-19 berakhir.

 

"Selanjutnya kegiatan sosialisasi ini akan kami laksanakan dari satu sekolah ke sekolah lain yang ada di Kabupaten Sumba Barat," demikian tutup Kasat Binmas, Iptu Mansur.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7