Personel Polsubsektor Tana Righu Operasi KRYD Cegah Aksi Premanisme

Personel Polsubsektor Tana Righu Operasi KRYD Cegah Aksi Premanisme

Tribratanewssumbabarat.com ; Polres Sumba Barat, Polsek Loli, personel Polsubsektor Tana Righu melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) cegah aksi premanisme di sejumlah titik tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (15/7) malam.

 

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., melalui personel Polsubsektor Tana Righu menerangkan operasi ini menindaklanjuti intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas aksi preman dan pungutan liar yang meresahkan masyarakat.

 

Menindaklanjuti instruksi tersebut, pihaknya menggelar operasi di sejumlah titik lokasi yang dinilai rawan aksi premanisme seperti di warung malam dan di sepanjang Jalan di wilayah Tana Righu.

 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan wilayah hukum Polsek Loli Polsubsektor Tana Rughu yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dari aksi premanisme.

 

“Tidak ditemukan adanya aksi premanisme yang dapat menyebabkan keresahan masyarakat,” kata personel Polsubsektor Tana Righu saat melaksanakan operasi.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento