Polsek Lamboya Gelar Patroli Diologis Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polsek Lamboya Gelar Patroli Diologis Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Guna meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma tentang sosok Polisi yang menakutkan di mata masyarakat, di mana pada dasarnya Polisi adalah Pelindung, Pelayan dan Pengayom untuk mereka, jajaran Polres Sumba Barat melalui Polsek Loli telah menggelar Patroli Dialogis. Selain lebih dekat dengan masyarakat, melalui Patroli Dialog yang dilaksanakan pada hari Senin (02/03/2020). Pukul 22:00 Wita.

Patroli Diologis oleh Polsek Lomboya yang dilaksanakan pada pukul 22.30 Wita Piket Regu 1 dengan menggunakan fasilitas Mobil Patroli Polsek Lomboya, tim berkeliling di wilayah hukumnya serta mengunjungi rumah salah satu warga yang tampak masih melakukan aktivitas di Desa Kabukaribu, Kecamatam Lomboya, Kabupaten Sumba Barat.

Selama patroli diologis berlangsung, setiap bertatap muka dengan warga, anggota patroli selalu memberikan imbauan kamtibmas, di mana warga diharapkan untuk selalu membicarakan Kamtibmas dengan baik di kehidupan sehari-hari atau di saat-saat tertentu sihingga situasi kamtibmas berjalan dengan baik.

K2d.