Polsek Loli | Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polsek Loli | Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KA SPKT I Polsek Loli bersama 2 (dua) personil menyambangi (melayat) keluarga yang berduka di Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam kegiatan tersebut disampaikan pula turut berbelasungkawa serta pesan untuk mengiklaskan semua yang telah terjadi. (07/02/2018)

Hal yang dilakukan personil Polsek Loli merupakan sebuah tindakan untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik. Kepada warga yang hadir di acara kedukaan tersebut, pihak Polsek Loli juga mengimbau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak membawa barang tajaman ditempat umum, tidak mengkonsumsi minuman keras serta selalu waspada dalam berkendaraan bermotor.

Diingatkan pula kepada para warga, sebagai warga yang baik agar lebih mentaati aturan hukum. Personil Polsek Loli mengajak masyarakat untuk lebih melakukan hal – hal positif terutama dengan potensi yang ada seperti berkebun maupun memanfaatkan musim hujan untuk menggarap sawah. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami