Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi

Tribratanewssumbabarat.com ; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus menyambangi desa binaannya dan tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas serta Covid-19.

 

Seperti hari ini, Jumat (17/12/2021) siang. Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Aipda Yustinus Sudarso S.H., menyambangi kediaman bapak bapak Dominggus Wawo Ngongo, Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Batat.

 

Nampak Bhabinkamtibmas sedang ngopi bersama warga binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana,” kata Yustinus kepada warga.

 

Yustinus juga mengimbau warganya untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan(prokes) guna mencegah lonjakan COVID-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Ingat masa pandemi COVID-19 ini belum berakhir, jadi selalu patuhi prokes dan rajinlah berolahraga agar kita tidak tertular Virus Corona,” tambahnya.

 

Sementara itu Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, bhabinkamtibmas diharapkan untuk segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan COVID-19 di wilayah desa binaannya,” tandas Kapolres.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.