Ngopi Bareng, Aipda Yustinus Jalin Keakraban Dengan Warga Binaanya

Ngopi Bareng, Aipda Yustinus Jalin Keakraban Dengan Warga Binaanya

Tribratanewssumbabarat.com ; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus menyambangi desa binaannya dan tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas serta Covid-19.

 

Seperti hari ini, Senin (12/7/21) siang. Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Aipda Yustinus Sudarso S.H., menyambangi bapak Pombu Taka Janji di Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Nampak Bhabinkamtibmas sedang ngopi bersama warga binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana,” kata Yustinus.

 

Aipda Yustinus juga mengimbau warganya untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Ingat masa pandemi Covid-19 kni belum berakhir, jadi selalu patuhi protokol kesehatan dan rajinlah berolahraga agar kita tidak tertular Virus Corona,” tambahnya.

 

Sementara itu Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, bhabinkamtibmas diharapkan untuk segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan Covid-19 di wilayah desa binaannya.” Ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento