Sambil Berbincang Dengan Warga, Tim Turjawali Memberikan Pemahaman Terkait Prokes

Sambil Berbincang Dengan Warga, Tim Turjawali Memberikan Pemahaman Terkait Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama, covid 19 merupakan salah pembahasan seluruh kalangan saat ini hingga di pelosok desa. Sosialisasi dari semua unsur Pemerintah baik penggunaan masker, hindari kerumunan maupun ranjin mencuci tangan kerap menjadi himbauan.   Hal tersebut di lakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 
Selain melaksanakan kegiatan himbauan berkaitan dengan covid 19, kali ini Pleton Turjawali Polres Sumba Barat melaksanakan patroli untuk memantau situasi Kamtibmas. Patroli ini di lakukan dengan tujuan agar ditengah Pandemi corona tersebut tidak menjadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.


Kanit Turjawali mememimpin langsung giat patroli tersebut dengan melibatkan beberapa personil. hal yang ditakutkan adalah adanya oknum pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi di tengah pandemi ini untuk melakukan aksi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Pleton Turjawali melaksanakan Patroli Kamtibmas bersenjata di beberapa wilayah yang dianggap rawan akan tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Kamis,(03/06/2021).

 

Meneruskan perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., agar kita semua saling bergandengan tangan dalam menjaga lingkungan baik dari berbagai tindak kejahatan maupun yang berkaitan dengan pencegahan covid 19.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.