Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumba Barat Gelar Nobar Acara Nusantara Gemilang

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumba Barat Gelar Nobar Acara Nusantara Gemilang
Kapolres Sumba Barat bersama pejabat utama dan personel Polres Sumba Barat serta wartawan Kabupaten Sumba Barat nonton bareng acara Nusantara Gemilang 2022. Kamis (30/6/2022), siang. (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor Sumba Barat melaksanakan nonton bareng (Nobar) acara Nusantara Gemilang di Mapolres Sumba Barat. Kamis (30/6/2022), siang.

 

Acara Nusantara Gemilang ini disirakan secara langsung melalui stasiun TV Indosiar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

 

“Nonton bareng ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ujar Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dilokasi.

 

Nonton bareng dilaksanakan dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

Pada ajang Nasional Nusantara Gemilang 2022 itu, tarian dan lagu daerah Nusa Tenggara Timur yang dibawakan oleh Polda Nusa Tenggara Timur ditampilkan pada acara tersebut sebagai peraih juara tim terbaik dan juara kategori putri persahabatan terbaik.

 

Hadir dalam acara nonton bareng tersebut para pejabat utama dan personel Polres Sumba Barat serta wartawan Kabupaten Sumba Barat.

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.