Sampaikan Imbauan Terkait Kenakalan Remaja, Tim Ops Bina Kusuma Turangga 2023 Sambangi Siswa SMP

Sampaikan Imbauan Terkait Kenakalan Remaja, Tim Ops Bina Kusuma Turangga 2023 Sambangi Siswa SMP
Sosialisasi Tim Ops Bina Kusuma Ke SMP di Wilkum Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Saat ini Polri tengah melaksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2023. Operasi Bina Kusuma ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terkait dengan bahaya narkoba, miras, maupun kenakalan remaja lainnya.

 

Polres Sumba Barat saat ini melaksanakan Ops Bina Kusuma Turangga 2023 dengan target sejumlah Sekolah maupun titik keramaian untuk memberikan imbauan dan sosialisasi tentang bahanya kenakalan remaja.

 

Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Sumarmo menyambangi SMP maupun SMA di wilayah hukum Polres Sumba Barat untuk memberikan imbauan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, miras dan juga hal - hal yang bersifat kenakalan remaja. Rabu,24/05/2023

 

Selain menyambangi sejumlah sekolah, Tim Ops Bina Kusuma Turangga 2023 Polres Sumba Barat juga melakukan patroli malam untuk memberikan imbauan kepada remaja yang nongkrong di sejumlah tempat umum.

 

Kegiatan operasi Bina Kusuma Turangga 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan sejak tanggal 23 mei sampai 5 april 2023.

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Penulis : Kris J;
Editor : Kumbara;
Penanggung Jawab : Ben7.