Tatap Muka Kapolres Sumba Barat Bersama Bhabinkamtibmas Jajaran

Tatap Muka Kapolres Sumba Barat Bersama Bhabinkamtibmas Jajaran

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas merupakan Garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus membangun semangat kerja para Bhabinkamtibmas.

Hari Selasa tanggal 07 Agustus 2018 pukul 09.30 Wita yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan tatap muka oleh Kapolres Sumba Barat bersama seluruh Kepala Unit (Kanit) Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sumba Barat. Dalam giat tersebut Kapolres Sumba Barat menyampaikan beberapa hal penting diantara : 1. Para Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan kinerja di lapangan dalam hal ini terus berperan aktif dalam kemasyarakatan. 2. Para Bhabinkamtibmas tetap menjaga seluruh Fasilitas yang sudah diberikan. 3. Melakukan terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat. 4. Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesadara tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan Lalu Lintas.

Dalam menunjang kinerja Bhabinkamtibmas dilapangan, Kapolres Sumba Barat berharap dibangun sebuah kerjasama yang baik bersama para Pemerintah Desa dan para Tokoh di Desa. Kapolres Sumba Barat juga mengimbau agar peran Bhabinkamtibmas dapat menepis berbagai isu yang tersebar dimasyarakat. (Humasressb.dok) Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami