Tekan Penyebaran Covid, Bripka Andreas Bagi-Bagi Masker Di Desa Bolubokat

Tekan Penyebaran Covid, Bripka Andreas Bagi-Bagi Masker Di Desa Bolubokat

Tribratanewssumbabarat.com - Semenjak Virus Covid 19 muncul di Indonesia banyak sekali daerah yang telah terjangkit, termasuk di daerah Kabupaten Sumba Tengah yang kian hari kasus positif Covid terus meningkat.

Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Personil Polsek Umbu Ratunggay Bripka Andreas B.M. Mudja membagikan masker gratis kepada warga. Kamis (22/04/2021).

Tak lupa Bripka Andreas juga menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat desa tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan 5M dijadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andreas mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Tengah.

“Kita harus membiasakan diri dengan 5M, demi kebaikan diri kita sendiri dan orang-orang yang ada disekitar kita, terutama terhadap orang yang kita cintai.” Ujar Kapolres Sumba Barat.

 

 

MLD