Tindaklanjut Perintah Kapolres, Polsek Wanokaka Laksanakan Patroli Dialogis Dan KRYD

Tindaklanjut Perintah Kapolres, Polsek Wanokaka Laksanakan Patroli Dialogis Dan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., perintahkan personel Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran untuk laksanakan Patroli Dialogis dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memelihara situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Sumba Barat selalu kondusif.

 

Tindaklanjut perintah Kapolres tersebut, personel Polsek Wanukaka lakukan Patroli Dialogis dan KRYD di Desa Waihura, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (17/8/21) malam

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh KA SPK Regu  II bersama dua orang anggota Polsek Wanukaka lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, adapun beberapa imbauan yang disampaikan anggota kepada warga :

  1. Mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksakan 5M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi) untuk mencegah Covid-19.
  2. Mengimbau agar tidak boleh membawa senjata tajam (sajam) ditempat umum dan melarang agar tidak mengkonsumsi atay menjual minuman keras (miras) jenis apapun.
  3. Menghimbau agar pada saat mengendarai kendaraan roda dua selalu menggunakan helm dan memperhatikan kelengkapan kendaraan sehingga menghindari terjadinya kecelakaan.
  4. Menghimbau untuk selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkunganya.

 

Selama melaksanakan kegiatan tidak ditemukan hal-hal atau kejadian yang menonjol yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7