Bertempat di Kampung Pogukatoda, Kanit Binmas Polsek Wanukaka Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Setempat

Bertempat di Kampung Pogukatoda, Kanit Binmas Polsek Wanukaka Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Setempat
Foto : Kanit Binmas Polsek Wanukaka bersama Bhabinkamtibmas Desa Praibakul saat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama warga. Dok. Humas Res. SB. Jumat, 19/05/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Kanit Binmas Polsek Wanukaka aiptu Mahlum bersama Bhabinkamtibmas setempat menggelar kegiatan rutin jumat curhat bersama warga masyarakat kampung pogukatoda, desa praibakul, kecamatan wanukaka. Seperti kegiatan sebelumnya, jumat curhat merupakan kegiatan yang dilaksanakan Polres Sumba Barat bersama Polsek jajaran untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat.


Kegiatan jumat curhat ini juga dilaksanakan guna menjaring masukan dan aspirasi masyarakat seputar situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah tersebut. Pada pelaksanaan jumat curhat siang ini Kapolsek Wanukaka tidak bisa hadir langsung dikarenakan adanya kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan, oleh sebab itu pelaksanaan jumat curhat siang ini diwakilkan oleh Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas setempat.

 

Dalam pelaksanaan jumat curhat siang ini kembali masyarakat mengeluhkan terkait peredaran minuman keras serta kenakalan remaja dan maraknya penggunaan knalpot racing yang cukup menganggu. Hal ini selalu menjadi keluhan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan.

 

Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas akan mengakomodir semua keluhan yang disampaikan masyarakat untuk selanjutnya dilaporkan kepada pimpinan sehingga dapat diambil langkah antisipasi kedepan.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan masyarakat setempat atas kehadiran Kanit Binmas di kampung mereka untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang ada di kampung pogukatoda. Semoga apa yang telah disampaikan masyarakat dapat segera diambil tindakan agar terwujud situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kanit Binmas juga menyampaikan terimakasih atas waktu dan tempat yang sudah disiapkan warga kampung pogukatoda, ucapan terimakasih juga disampaikan atas semua masukan dan aspirasi yang disampaikan. Tentunya semua ini untuk kebaikan kita semua guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di desa praibakul. Pungkas Aiptu Mahlum.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*