Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas: Tetap Taati Prokes Hingga Pandemi Usai

Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas: Tetap Taati Prokes Hingga Pandemi Usai

Tribratanewssumbabarat.com ; Polri terus berupaya dalam penanganan Covid-19, salah satunya melalui Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri di kewilayahan dengan cara menyambangi warga di Desa binaan.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Bripka Orlando Mahoklory menyambangi warga binaannya di Desa Ubupede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kamis, (25/11/21).

 

Pada masa pandemi ini, sambang dilakukan selain untuk memberikan pesan Kamtibmas juga mengimbau warga terkait pencegahan Covid-19.

 

“Memang saat ini wilayah Sumba Barat telah memasuki PPKM level 1, namun tetap patuhi protokol kesehatan hingga pandemi usai, sampai wilayah kita benar-benar dinyatakan bersih dari Covid-19,” tutur Orlando.

 

Melalui Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi, Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H., berpesan agar warga menjaga pola hidup sehat guna meningkatkan imun tubuh agar tidak terjangkit Covid-19.

 

“Terlebih saat ini sudah musim hujan, biasanya banyak penyakit yang muncul, jaga pola makan dan jangan lupa berolahrga,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.