Gelar Jumat Curhat, Polsek Wanukaka Imbau Warga Waspada TPPO

Gelar Jumat Curhat, Polsek Wanukaka Imbau Warga Waspada TPPO
Polsek Wanukaka gelar Jumat Curhat di Kampung Hupuwatu, Desa Baliloku, Kecamatan Wanukaka. Jumat (21/7/2023). (Dok: Personel Polsek Wanukaka).

Tribratanewssumbabarat.com; Kembali Kepolisian Sektor (Polsek) Wanukaka menggelar kegiatan Jumat Curhat. Jumat (21/7/2023), pagi.

 

“Jumat Curhat terus digelar dalam rangka menjaring setiap aspirasi warga, kali ini digelar di Kampung Hupuwatu, Desa Baliloku, Kecamatan Wanukaka” ucap Kanit Binmas Polsek Wanukaka Aiptu Mahloem.

 

Selain itu, kata Aiptu Mahloem, pada momen Jumat Curhat ini juga Polsek Wanukaka memberikan beberapa imbauan penting kepada warga.

 

“Salah satunya terkait merebaknya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) saat ini,” ujarnya.

 

Warga diimbau agar tidak mudah percaya apabila mendapati tawaran pekerjaan di luar daerah dan luar negeri dengan iming-iming gaji besar atau tidak masuk akal.

 

Selain itu, lanjutnya, warga juga diingatkan agar berhati-hati karena saat ini sudah memasuki musim panas. Dalam hal ini waspada Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

 

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan, apabila menemukan titik api segera informasikan ke Polsek Wanukaka,” tandas Aiptu Mahloem.

 

Humas Polres Sumba Barat*