Gelar KRYD, Polsek URG Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Gelar KRYD, Polsek URG Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Tribratanewssumbabarat.com ; Bertempat di depan Mako Polsek Umbu Ratunggay, Jalan Trans Waingapu-Waikabubak, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah, telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jumat (17/12/2021) siang.

 

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Arasyn Pariw bersama tiga anggota Polsek Umbu Ratunggay lainnya.

 

Selain melaksanakan KRYD dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam) dan narkoba, personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang lewat.

 

“Sasaran KRYD kami miras, sajam dan narkoba, selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker, tujuannya untuk memutus mata rantai COVID-19,” ujar Arasyn.

 

Melalui Kapolsek URG Ipda Ignasius S. R. Dangga, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan cara 5M, memakai masker, menjaga jarak, menjahui kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.