Jam Pimpinan jadi Moment Penting Bangun Keakraban Anggota dan Pimpinan

Jam Pimpinan jadi Moment Penting Bangun Keakraban Anggota dan Pimpinan

Tribratanewssumbabarat.com" Keberhasilan suatu pekerjaan bergantung pada kerjasama tim yang ada. Ini yang mendasari apa yang dilakukan Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi mengumpulkan anggotanya pagi ini. (15/11/21)

Tidak ingin terjadinya kelompok-kelompok pada anggotanya yang dapat berimbas pada pelaksanaan tugas yang tidak maksimal. Kapolsek mengadakan pertemuan yang dibalut dengan nama Jam Pimpinan.

Tujuan dari diadakannya pertemuan ini agar memupuk keeratan pimpinan dan anggota serta anggota dengan anggota yang ada dilingkup Polsek Loli.

Pada kesempatan ini Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk mengantisipasi gejolak dimasyarakat terkait akan berlangsungnya pilkades serentak 2021 dikabupaten Sumba Barat. 

Pesta demokrasi di lingkup desa ini akan berlangsung juga dibeberapa desa yang ada di kecamatan loli. Ia menegaskan agar anggotanya mulai melaksanakan monitoring situasi kamtibmas yang ada.

Saya minta seluruh anggota mengumpulkan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas jelang pilkades ini. Kita kompulir dan kita laporkan kepada Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., selaku pimpinan kita untuk dapat diambil langkah-langkah antisipatif terhadap situasi kamtibmas yang ada. Unkap kapolsek.

Kapolsek juga memerintahkan kepada unit intel polsek loli untuk memetakan daerah-daerah yang dianggap memiliki potensi kerawanan. 

"Kanit intel bersama anggota agar segera mendatakan daerah-daera yang dianggap rawan dan sangat rawan. Terutama pada desa yang akan melangsungkan pemilihan kepala desa (pilkades) mendatang. Pungkasnya.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.