Polsek URG Galakkan KRYD dan Operasi Pekat Jelang Perayaan Nataru 2021/2022

Polsek URG Galakkan KRYD dan Operasi Pekat Jelang Perayaan Nataru 2021/2022

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Sektor Umbu Ratu Nggay menggalakkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang pergaan natal dan tahun baru 2021/2022.

 

“Sasaran operasi yakni miras, sajam, obat-obatan terlarang senpi dan petasan/mercon. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Nataru,” ucap KA SPKT III Polsek URG Bripka Oktavianus K. Taru bersama sejumlah personel lainnya.

 

Lanjut Okta mengimbau masyarakat agar menyambut peryaan natal dan tahun baru lebih baik mengutamakan waktu bersama keluarga dirumah.

 

“Natal dan tahun baru sudah dekat kami harap masyarakat tidak membuat pesta yang dapat menyebabkan kerumunan massa, lebih baik dirumah berdoa dan meluangkan waktu bersama keluarga,” imbuhnya.

 

Kapolsek URG Ipda Ignasius S. R. Dangga melalui Okta menjelaskan, pihaknya melaksanakan operasi mengedepankan tindakan humanis dengan memberikan imbauan dan memeriksa kendaraan yang lewat.

 

“Pelaksanaan tugas dengan mengedepankan tindakan humanis, tegas namun tidak arogan. Kita ciptakan situasi yang nyaman jelang perayaan natal dan tahun baru,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.