Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Katikutana Gelar Patroli KRYD

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Katikutana Gelar Patroli KRYD
Polsek Katikutana Dalam Pelaksanaan Patroli KRYD Di Jalan Lintas Waikabubak-Waingapu, Selasa (26/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Sebagai bentuk pencegahan dari gangguan Kamtibmas ,Personel Polsek Katikutana yang dipimpin oleh KSPKT I Polsek Katikutana  Bripka Ari Emanuel bersama 3 anggotanya menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Katikutana, Selasa (26/04/22).

 

Dalam pelaksanaan Kegitan tersebut Personel  mengecek sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat di jalan lintas Waikabubak-Waingapu.

 
Dalam imbauanya di sampaikan kepada pengguna jalan roda dua maupun roda empat agar menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti membawa sajam, mengkonsumsi atau menjual miras,mengedar atau mengkonsumsi Narkoba dan pada saat berkendara harus sesuai aturan yang berlaku.

 

“Kita juga sampaikan ke masyarakat supaya jangan anggap enteng dengan covid-19 karena virus tersebut hingga saat ini belum mereda ditambah munculnya varian baru Omicron yang disebut lebih ganas”kata Bripka Ari selaku KSPKT I Polsek Katikutana.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kapolsek Katikutana AKP A.A.K Yuliantara,agar di sampaikan kepada masyarakat Tetap taati protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak saat berada di keramaian maupun saat berkendara. Kita berharap, imbauan tersebut betul-betul dipahami mereka sehingga Penerapan adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan dengan baik sesuai harapan”pungkas Kapolres 

 

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus mengantispasi terjadinya gangguan kamtibmas.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758