Jumat Curhat, Kapolsek Katikutana Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Wailawa

Jumat Curhat, Kapolsek Katikutana Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Wailawa
Foto : Foto Kapolsek Saat Melaksanakan Jumat Curhat. Dok. Humas Polres SB. Jum'at 30/12/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Antisipasi maraknya gangguan kamtibmas diwilayah hukumnya, Kapolsek Katikutana AKP A. A. K. Yuliantara bersama anggota melaksanakan bincang kamtibmas bertajuk Jum'at Curhat bersama warga masyarakat di Kantor desa Wailawa, kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Jumat, 30/12/22.


Dalam kegiatan tersebut, kapolsek menerima masukan terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah tersebut. Dari masukan yang diberikan masyarakat kapolsek menyampaikan agar seluruh masyarakat di desa Wailawa, kecamatan Katikutana Selatan, kabupaten Sumba Tengah dapat bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan salah satunya dengan mengajak kembali masyarakat untuk mengaktifkan pos kamling pada titik-titik kerawanan yang ada di desa tersebut.


Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan tahun baru yang akan datang, Kapolsek Katikutana meminta masyarakat desa wailawa untuk dapat melaksanakan kegiatan positif salah satunya berdo'a di rumah bersama keluarga dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah.


"Mari kita sambut tahun baru dengan memanjatkan do'a bersama keluarga agar tahun yang baru dapat membawa kebaikan bagi kita semua. Hindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan juga menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat." Ujar AKP Agung.


Kapolsek Katikutana juga mengimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi atau menjual minuman keras selama terlebih pada perayaan tahun baru. Diharapkan masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan euforia berlebihan. Waspadai cuaca ekstrim yang saat ini tengah berlangsung di wilayah kita, hindari daerah-daerah rawan bencana. Pungkas Kapolsek Katikutana.

 

 

 

Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor   : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.