Ops Aman Nusa II // Langkah - langkah Pencegahan Covid 19 Terus Dilakukan Polres Sumba Barat

Ops Aman Nusa II // Langkah - langkah Pencegahan Covid 19 Terus Dilakukan Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Pandemi covid 19 bukan lagi informasi yang awam di telinga masyarakat bahkan kerap menjadi perbincangan baik di media massa, media sosial maupun dikalangan masyarakat.
Berbagai langkah telah dilakukan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dari pandemi tersebut.

Covid 19 bukanlah virus yang dianggap sepele di karenakan hingga saat ini sudah begitu banyak konban jiwa diseluruh penjuru dunia dikarenakan pandemi tersebut.

Tidak terkecuali Polres Sumba Barat dengan Operasi Aman Nusa II yang merupakan Operasi terpusat Kepolisian, terus bergerak untuk memberikan imbauan dan sosialisasi demi mencegah penyebaran covid 19.
Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II pagi hari dan malam hari demi menyambangi warga di beberapa tempat keramaian untuk memberikan imbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.( Rabu, 23 September 2020 )

Selain melakukan imbauan, Polres Sumba Barat juga melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk maupun selebaran demi melawan penyebaran dari pandemi tersebut.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., diberbagai kesempatan terus mengimbau dan mengajak seluruh elemen untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan covid 19. 
Kesadaran dan kataatan akan protokol kesehatan merupakan salah satu tindakan kecil yang dapat kita lakukan dalam pencegahan covid 19 di wilayah Sumba.IG