Pasca Upacara Pelepasan Pendeta GKS, Kapolsek Loli Sarankan Kepala Desa Bersurat Untuk Bantuan Pengamanan

Pasca Upacara Pelepasan Pendeta GKS, Kapolsek Loli Sarankan Kepala Desa Bersurat Untuk Bantuan Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolsek Polsek Loli Iptu Bertolomeus Tia, SH., Bersama anggota jaga Bripka Made Rudi Artana berkunjung ke rumah bapak Kepala Desa Bonetera, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Senin, (2/8/21) siang.

 

Selain menjalin keakraban, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengimbau Kepala Desa Bontera mengenai kamtibmas di Desa terkait situasi pasca menjelang upacara Pelepasan Pendera GKS di Bonetera yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2021 mendatang.

 

“Kita harus berkerja sama mengimbau warga  agar selalu menjaga kamtibmas karena sudah berulang-ulang segelintir warga Desa Bonetera melakukan hal gaduh atas ketidakpuasan mereka,” kata Kapolsek saat bertemu dengan Kepala Desa.

 

Kapolsek meminta kepada Kepala Desa apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas Desa segera informasikan ke Polsek dan tidak dibenarkan main hakim sendiri.

 

“Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segera informasikan kepada kami, jangan main hakim sendiri, kita selsaikan secara baik-baik,” ungkap Kapolsek.

 

Terakhir Kapolsek menyarankan agar Kepala Desa Bonetera dan Majelis GKS bersurat ke Polsek untuk bantuan pengamanan saat acara pelepasan jabatan Pendeta GKS di Desa Bonetera pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7