Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolres Sumba Barat

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolres Sumba Barat
Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pimpin apel pagi, Senin (12/6/2023). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personelnya untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan oleh AKB Benny Arief saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat.

 

Arahan diawali dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya seluruh personel Polres Sumba Barat masih diberikan kesempatan mengahdiri apel pagi hari ini, Senin (12/6/2023).

 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumba Barat atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas beberapa minggu terakhir.

 

Personel Polres Sumba Barat saat mengikuti apel pagi di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

 

Lebih dalam, Kapolres mengingatkan seluruh personelnya untuk senantiasa menjaga nama baik institusi, ia berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

 

“Berbagai kasus yang terjadi ditubuh Polri harus dijadikan sebagai pembelajaran untuk berbenah diri menjadi lebih baik lagi. Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti, jadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Kita harus menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda NTT,” ucap AKBP Benny.

 

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel Polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. Kapolres pun tak segan-segan menindak anggota yang melakukan pelanggaran.

 

“Saya akan menindak tegas personel yang melakukan pelanggaran. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini, Wakapolres Sumba Barat, para Kabag, para Kasatfung, para perwira, bintara dan ASN Polres Sumba Barat.

 

Humas Polres Sumba Barat*