Polsek Mamboro Gencarkan KRYD Dalam Rangka PPKM Darurat Di Kabupaten Sumba Barat

Polsek Mamboro Gencarkan KRYD Dalam Rangka PPKM Darurat Di Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Ciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, personel Polsek Mamboro menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengimbau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polsek Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Kamis (12/8/21) malam.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Muhammad Sulaiman bersama satu personel anggota jaga dengan sasaran pasar, kios, pertokoan dan tempat keramaian lainnya.

 

“Dalam pelaksanaan KRYD personel melakukan imbauan dan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang ada di daerah hukum Polsek Mamboro,” tutur Sulaiman.

 

Selain itu, personel juga melakukan pengawasan terhadap potensi timbulnya gangguang kamtibmas seperti miras, sajam maupun tindak kriminal lainnya.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., melalui Sulaiman mengatakan, dalam kegiatan KRYD kali ini personel tidak menemukan terjadinya tindak pidana maupun hal-hal yang mengarah pada timbulnya gangguan kamtibmas.

 

Personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang hendak membuat acara syukuran pernikahan, agar mengurungkan niatnya guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Mamboro.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7