Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Menjaga Kekompakan

Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Menjaga Kekompakan

Tribratanewssumbabarat.com ; Polres Sumba Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya terus melakukan sejumlah inovasi, disamping melakukan tugas pokoknya juga melakukan kunjungan rutin sambang warga, serta memberikan himbauan dan penyuluhan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya melaksanakan sambang di kantor desa Rajaka, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. ( Senin, 03 Maret 2020 ).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu Perangkat desa  membicarakan tentang pengelolaan AnggaranDana Desa( ADD) Tahun 2020 serta hambatan yang terjadi di lapangan.

Tidak lupa pula pada kesempatan tersebut Bhabibkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh Perangkat Desa Rajaka untuk selalu menjaga kekompakan, selalu bergotong royong dalam membangun desa, dan selalu menjaga lingkungan. Terutama jelang akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada)  tahun 2020 agar tidak adanya tindakan negatif yang berdampak pada konflik sosial. Kedepankan nilai kekuargaan agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. IG