Selain Mengingatkan Warga Terkait Prokes, Bripka Orlando Juga Mengajak Warga Mengikuti Vaksinasi di Puskesmas

Selain Mengingatkan Warga Terkait Prokes, Bripka Orlando Juga Mengajak Warga Mengikuti Vaksinasi di Puskesmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan personil Kepolisian yang menjadi ujung tombak institusi Polri yang menyampaikan berbagai himbauan serta inovasi kepada masyarakat. Khususnya di Polres Sumba Barat yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Sumba barat dan Kabupaten Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas dalam berinovasi demi kepentingan masyarakat.

 

Hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021, Bripka Orlando Mahoklory menyambangi warga binaannya di Desa Ubupede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Bripka Orlando mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas serta tetap menjaga kerukunan antar sesama. Bripka Orlando menghimbau warga untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk bertani maupun berkebun demi meningkatkan perekonomian.

 

Berkaitan dengan pandemi yang sedang mewabah, Bripka Orlando juga menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran covid 19 serta menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Puskesmas terdekat

 

Masih di tempat yang sama, Bripka Orlando juga menghimbau warga untuk tidak cepat menanggapi isu negatif yang berkaitan dengan covid 19, vaksinasi maupun hal lain yang dapat merugikan diri kita sendiri.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.