Tekan Penyebaran Penularan Covid-19, Anggota Polsek Mamboro Gencar Laksanakan Patroli

Tekan Penyebaran Penularan Covid-19, Anggota Polsek Mamboro Gencar Laksanakan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilakukan untuk menghindari adanya keramaian yang dapat memicu lonjakan Covid-19.

 

“Diharapkan dengan adanya giat KRYD yang dilaksanakan oleh anggota Polsek jajaran dapat menekan angka positif Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat,” ujar Kapolres.

 

Kamis (20/5/21), pukul 20.15 Wita. Bertempat di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus mengimbau warga tentang pencegahan dan penularan Covid-19.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Mamboro Aipda Alfred Damandolung A.Md., beserta 2 (Dua) anggota Polsek Mamboro yakni Bripka Frit Tamelan dan Bripka Abdul Hafid.

 

Dalam kesempatan tersebut anggota mengimbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

 

“Ingat untuk selalu gunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah,” ujar Aipda Alfred kepada warga yang sedang duduk bersama.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono