Dalam Agenda Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Dalam Agenda Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com; Jajaran Polres Sumba Barat, Polsek Mamboro gelar Jumat Curhat  Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (25/8/2023), pagi.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid bersama sejumlah personel Polsek Mamboro lainnya.

 

“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari pencurian, minuman keras, masalah tanah hingga knalpot racing yang sangat meresahkan,” jelas Bripka Hafid.

 

Banyaknya keresahan yang dirasakan masyarakat, lanjut Hafid, merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Mamboro untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.

 

“Kami akan berupaya lebih keras, patroli akan kami tingkagkan terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” ujarnya.

 

Tak lupa, Bripka Hafid mengajak warga bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polsek Mamboro untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mamboro.

 

“Karena kondusifitas dilingkungan tempat tinggal dapat lebih mudah diwujudkan apabila ada kerja sama serta kemitraan yang baik antara warga dan kepolisian,” pungkas Bripka Hafid.

 

Humas Polres Sumba Barat*