Gelar KRYD,Polsek Umbu Ratunggay Imbau Prokes

Gelar KRYD,Polsek Umbu Ratunggay Imbau Prokes
Personel Polsek Umbu Ratunggay Saat patroli KRYD Imbau Protokol Kesehatan, Selasa ( 10/5)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Personel Polsek Umbu Ratunggay, Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli sambang dialogis himbau Kamtibmas dan protokol kesehatan dalam menghadapi Fase Adaptasi Kebiasaan Baru. Selasa (10/05/2022).

 

Kegiatan dilaksanakan oleh 2 personel Polsek, sembari berpatroli sambang dialogis yang bertempat di Desa Padiratana,Kecamatan Umbu Ratunggay,Kabupaten Sumba Tengah.

 

Dalam pelaksanaannya personel mendatangi tempat-tempat keramaian warga untuk menghimbau peduli terhadap 5M (memakai masker,mencuci tangan menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

 

" Kami mengimbau warga masyarakat untuk peduli dengan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar,selalu menjaga jarak aman serta menjauhi kerumununan guna antisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19",Ucap Personel.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kapolsek Umbu Ratunggay Ipda Ignasius S.R. Dangga  , dalam giat tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat Umbu Ratunggay untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 dengan mengendapkan kan  tindakan humanis serta sesuai peraturan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

 

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya.

 

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.