Polres Sumba Barat Bersama KPUD Kabupaten Sumba Tengah Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Polres Sumba Barat Bersama KPUD Kabupaten Sumba Tengah Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pemilu 2024
Foto Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2024 Polres Sumba Barat dengan KPUD Kabupaten Sumba Tengah. Dok. Humas Polres SB. Kamis, 2/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Bertempat di ruang Posko Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, Polres Sumba Barat bersama KPUD kabupaten Sumba Tengah menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan pemilu 2024.


Dipimpin Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., didampingi Kabagops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana dan Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Iptu Taupan D. Ardiansyah, S.H., dengan jajaran KPUD kabupaten Sumba Tengah. Kamis, 2/11/23.

 

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan terkait strategi pengamanan baik polri serta unsur terkait nantinya, mengingat Polres Sumba Barat akan melaksanakan pengamanan pada dua kabupaten yang masuk dalam wilayah hukumnya.

 

 

Langkah preemtif sejak dimulainya tahapan pemilu 2024 sudh diambil dengan menempatkan personel pengamanan melekat pada kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten Sumba Tengah. Polres Sumba Barat juga melaksanakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta dan Polsek Katikutana sebagai upaya mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas yang ada.

 

Dari hasil pertemuan siang tadi, diharapkan baik dari KPUD kabupaten Sumba Tengah maupun Polres Sumba Barat terus berkoordinasi untuk langkah-langkah yang harus diambil guna kelancaran seluruh tahapan pemilu 2024.

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*