Lakukan Monitoring Vaksinasi Anak,Bripda Hardiawan Beri Imbau prokes Covid-19

Lakukan Monitoring Vaksinasi Anak,Bripda Hardiawan Beri Imbau prokes Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pantau penyuntikan vaksinasi masal bagi anak sekolah dasar (SD) upaya mensukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilkum Polsubsektor Gaura , Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.


Seperti yang di lakukan Personel Polsubsektor Gaura Bripda Hardiawan Umbu Djama Monitoring Vaksinasi bagii anak 6 -12 tahun di SD Hobatete, Desa Weetana,Kec Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Tim Nakes Pusk.Gaura dalam rangka Vaksinasi bagi pelajar Siswa-Siswi SD Hobatete. Kamis (10/02/2022 )



Kapolres Sumba Barat Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K.,M.H.melalui melalui Kasubsektor Gaura Aipda Dohir mengatakan dengan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid-19 kepada siswa-siswi SD Hobatete oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman , Ucapnya.


Lanjutnya Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Kami terus menghimbau dan berharap kesdaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 , ujarnya


Di tambahkan Aipda Dohir, kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terppkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” Tutup Kasubsektor Gaura.



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7